thanks for visit my blog.please leave your comment on my Chatbox♥ :)

Jumat, 06 Agustus 2010

wawancara ;o

hmm lagi bosen aja di rumah. jadi posting beginiaan hehe -,-. aku cuma mau cerita. kan bin di suruh tugas wawancara gitu kan. terus, aku dilla urun nada sekelompokan wawancaranya di pahe. kita janjiannya ngumpul hari minggu pagian gitu. untuung aja ada orang yang punya :> . kan kita semua nanya yang punya warung ratu rumahnya dimana? "orgnya blg d jalan kutilang, ada kepentingan apa ya" oh kita mau wawancara mba. hbs itu udah. yang punya WR(warung ratu) ke depan. terus nanya ada apa haha. kita blg mau wawancara. gak taunyaa? kita belum nyiapin pertanyaannya. jadi.. kita duduk dulu sambil nyiapin pertanyaanya :D. habis itu kita di suruh masuk ke dapurnya. yang punya namanya Bu Sumi. bu sumi lagi bungkusin sambel waktu itu. untung aja orgnya baiik, ramah hihi. udah deh singkat aja. hbs itu udah kita minta fto sama orgnya. pertamanya sih gakmau tapi akhirnya mau juga. bu sumi nyuruh karyawannya cowok buat ftoin kita. kita udah fto banyak kali tuh. emang sih ga sempat ngeliat hasilnya. kita ke rumah nada. waktu mau ngeliat, gak taunya gak adaaaa. uuuu sebel bangeet -__-. terus kita lari kembali lagi kesana ujan2. terus yg pertama aku yang ftoin hbs itu dilla.
ini beberapa ftonya : 
 
urun, aku, dilla. yg ftoin nada :)
                                                          Nada, Bu sumi, urun, dilla

                                                  Nada, bu sumi, aku, urun haha.
habis itu kita ketemu sama lely :D .
udah deh yaaa. BYEEE :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar