thanks for visit my blog.please leave your comment on my Chatbox♥ :)

Selasa, 07 September 2010

emosi-__-

heloooo semua! aku mau ngepost nih mau cerita.
 jadi kan kemaren 2 - 3 hari internet rumah ga bisa. jadi internet orang yang pd ikut di rumahku ga bisa juga. aku punya tetangga dia cowok nah dia tuh marah. biasalah ngelempar rumahku belimbing busuk. nyebelin bgt sih. kan uda di bilangin rusaknya dari telkomsel. udah 2 kali loh orang internet ke rumah dan semuanya jg blg klo dr telkom-_-. marahnya jgn sm rumahku dong. kalo mrh jg gausah sampe ngelempar belimbing busuk. pantesan aja waktu aku keluar deket garasi kok ada belimbing busuk semua? masa tupai? ya aku tau itu 'Dia' yang ngelempar soalnya dulu dia juga prnah ngelempar telur. gila kali ya-__-